get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Pertamina Patra Niaga JBT Gelar Touring dan Awarding MyPertamina Hero Day

Senin, 08 Januari 2024 | 12:42 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menggelar touring MyPertamina Hero Day. (IST)

“Melalui kegiatan ini, kami sudah mendapatkan 198 operator SPBU yang ikut serta, juga mendapatkan new user sebanyak 4.633, transaksi alhamdulillah sudah mencapai diangka 19.340 pengguna. Kemudian untuk riders (pengendara ojek online), terima kasih dari Grab mau pun Gojek yang sudah menjadi peserta sebanyak 127 orang serta untuk Racing Point (kompetisi MyPertamina untuk pengendara ojek online wilayah Semarang) juga hampir menyamai transaksi MyPertamina kami, sebanyak 15.680 point,” jelas Tito.

Tito menambahkan harapan Pertamina JBT melalui program ini bisa memberikan semangat untuk para pengendara ojek online untuk terus menggunakan MyPertamina dalam bertransaksi di SPBU Pertamina walaupun acara telah selesai. Selain itu, agar pengendara ojek online juga terus menggunnakan produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite. Pertamina juga berharap, melalui teman-teman pengendara ojek online menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan MyPertamina dengan merekrut pengguna baru, mengajak teman, saudara, serta keluarga untuk mengunduh, mendaftar, dan menggunakan MyPertamina.

Salah satu pengendara ojek online (Grab) yang menang kegiatan ini, Adi Setiawan dari Banyumanik mengatakan, mengetahui acara ini dari pekerja Grab dan langsung datang untuk ikut daftar kegiatan MyPertamina Hero.

“Alasan saya untuk kompetisi ini karena merasa tertantang. Saya tertantang untuk menjadikan komunitas saya yang menang,” ujar Adi.

Dia mengatakan harapan untuk MyPertamina semoga setiap SPBU ada jalur khusus untuk pengguna MyPertamina. Jadi sebagai pengendara ojek online bisa bergerak lebih cepat. 


 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut