get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Ribuan Warga Serbu Rumah Buruh gegara Didatangi Ganjar, Ada yang Histeris

Kamis, 11 Januari 2024 | 07:19 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo menyapa para buruh di Brebes. (IST)

BREBES, iNewsSemarang.id - Rumah seorang buruh di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes mendadak ramai diserbu ribuan warga. Ternyata itu dikarenakan Ganjar Pranowo singgah di rumah itu untuk makan malam bersama buruh, Rabu (10/1/2024). 

Ganjar lagi-lagi menunjukkan sikap sederhana dan merakyat. Setelah bertemu dengan petani bawang merah, nelayan, dan relawan, ia singgah di rumah Beni Aryo, seorang aktivis buruh di Brebes. 

Tak heran, jika mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mendapat sambutan luar biasa. Buruh dan warga membludak. Mereka tak henti histeris dan berteriak "hidup Pak Ganjar". 

Salah satunya adalah Rio, seorang buruh yang menyebut bahwa Ganjar tidak segan langsung mau menemui para buruh untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan dari mereka. “Ya, dia datang untuk menyerap aspirasi, dari buruh-buruh kabupaten Brebes,“ kata Rio. 

Rio pun menaruh harapan penuh kepada Ganjar saat menjadi Presiden nanti. Salah satunya bisa menaikan upah minimum kabupaten (UMK) Brebes. “

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut