get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Viral Perempuan Penjual Kerupuk di Demak Antar Pesanan Pakai Moge Pink

Kamis, 11 Januari 2024 | 16:47 WIB
header img
Aksi perempuan penjual kerupuk goreng khas Demak menggunakan moge viral di media sosial. (Sukmawijaya)

DEMAK, iNewsSemarang.id- Viral perempuan penjual kerupuk menggunakan motor gede (moge) di wilayah Kabupaten Demak. Dia berjualan kerupuk goreng pasir khas Demak yang setiap harinya laris diserbu ibu rumah tangga. 

Herlinah atau akrab disapa Ndo Lina (36), warga Desa Ngelokulon, Kecamatan Mijen, Demak, setiap sore mengantar kerupuk pesanan pelanggannya. Kali ini dia mengirim ke kawasan Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara.

Mengendarai moge kesayangannya, Lina dengan tekun melayani pelanggan. Kerupuk goreng pasir buatan Lina sangat digemari pelanggannya. "Itu motor keluarga," ujar Lina di kediamannya. 

Selain rendah kolesterol, rasa kerupuk yang terbuat dari bahan tepung terigu dan bumbu khas Demak itu mendominasi selera. Ditambah lagi adonan sambal berbagai rasa, semakin menjadikan kerupuk Lina banyak disukai pelanggannya.

Bukan hanya di Demak, pesanan kerupuk buatan Lina juga diminati hingga luar kota, bahkan hingga luar negeri. Untuk mengirim kerupuk ke pelanggan luar kota, Lina telah menyediakan kerupuk mentah dan adonan sambal yang mampu bertahan lebih dari seminggu.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut