get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Jateng Ingatkan Jajarannya Terapkan Budaya Disiplin

Sambut Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kemenkumham Jawa Tengah Adakan “Funminton”

Jum'at, 12 Januari 2024 | 22:48 WIB
header img
Sambut Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah adakan turnamen badminton, Jumat (12/1/2024) di GOR Badminton Purwosari, Kota Semarang. Foto: IST

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah adakan turnamen badminton, Jumat (12/1/2024) di GOR Badminton Purwosari, Kota Semarang.

Turnamen ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara yang sudah ditetapkan oleh kantor pusat yakni Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Nantinya puncak acara akan berupa Upacara yang dilanjut dengan syukuran hari bhakti.

Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Tejo Harwanto, menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya acara funminton yang dapat mendorong para pegawai untuk selalu menjaga pola hidup sehat sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

“Saya ingin mengapresiasi seluruh pegawai yang semangat untuk mengikuti kegiatan funminton hari ini. Dengan terlaksananya funminton ini, semoga kita semua selalu mendorong budaya hidup sehat dan pola kerja yang positif di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Tengah,” ujar Tejo Harwanto.

Selain mendorong untuk budaya sehat, kegiatan ini memiliki tujuan untuk mempererat persaudaraan antar pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. 

Funminton cukup mendapatkan feedback, baik dari seluruh pegawai maupun pimpinan, karena memberikan manfaat baik untuk jasmani dan mendorong kerja sama tim yang kuat.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut