get app
inews
Aa Read Next : Sempat Bersebrangan di Pilpres, Golkar-PKS Kembali Berkoalisi untuk Pilkada Kendal

4.700 Orang di 20 Titik Ciptakan Rekor Minum Es Teh Serentak dengan Peserta Terbanyak

Minggu, 14 Januari 2024 | 14:20 WIB
header img
Caleg DPR RI Agung Budi Margono pemrakarsa penciptaan rekor minum es teh dengan peserta dan di titik terbanyak. (foto Antoni)

“Leprid mencatat rekor pemrakrasa dan penyelenggara rekor minum es teh serentak dengan peserta dan titik terbanyak ini atas nama Agung Budi Margono pada nomor urut ke 869,” sebutnya.

Secara khusus, Paulus juga mengapresiasi Agung BM yang telah menginisiasi penciptaan rekor tersebut sebagai upaya untuk membangkitkan UMKM, terutama produk dan bahan baku pembuatan es teh.

“Kami mengapresiasi Mas Agung BM yang telah membantu UMKM khususnya es teh, juga di sisi lain kami berharap dengan minum es teh serentak ini bisa mendinginkan suhu yang sedang menghangat utamanya menjelang Pemilu,”ujarnya.

Sementara itu, Agung BM mengungkapkan pihaknya mengangkat kegiatan minum es teh sebagai simbol ekonomi kreatif berbasis kerakyatan.


Peserta penciptaan rekor minum es teh dengan peserta dan titik terbanyak berfoto bersama. (foto Antoni)

“Jadi es teh ini menjadi simbol ekonomi kreatif berbasis kerakyatan, karena viral dimana-mana sebagai simbol ekonomi rakyat, juga kita ingin membantu UMKM untuk mengembangkan kewirausahaan,” ujar Caleg DPR RI dari Dapil I Jateng ini.

Di sisi lain, Agung menilai dengan minum es teh, suasana hangat jelang Pemilu harus tetap dingin. “Nges-Teh Sik ben adem, suasana "Panas" Pemilu harus disikapi dengan "Adem", persatuan dan kesatuan wajib dijaga,” ujarnya.
 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut