get app
inews
Aa Read Next : Kisah Raja Sriwijaya Samaratungga dan Sejarah Pembangunan Candi Borobudur

Miris, 3 Remaja di Klaten Diduga Dicabuli Warga, Modus Diiming-imingi Internet Gratis

Minggu, 21 Januari 2024 | 11:39 WIB
header img
Ilustrasi korban pencabulan.(Foto:Dok iNews.id)

KLATEN, iNewsSemarang.id - Tiga remaja di Klaten, Jawa Tengah, diduga menjadi korban pencabulan warga. Modus pelaku dengan mengiming-imingi korban dengan akses internet gratis

Kasus dugaan pencabulan ini terkungkap usai salah satu korban bercerita ke orang tuanya. Diketahui jika laporan sudah dilayangkan pada 21 Desember 2023 lalu. Hingga kini dilaporkan ada tiga orang korbannya.

Orang tua korban berinisial J mengungkapkan, setelah seorang teman korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Pelaku berinisial B disebutkan sering memegang alat kelamin korban. 

"Terlapor memegang alat kelamin korban dengan iming-iming tethering WiFi. Terlapor warga desa tetangga dan rumahnya sering dijadikan tempat berkumpulnya para remaja untuk mengakses WiFi," ucap orang tua korban, Minggu (21/1/2024).

Sementara itu KBO Satreskrim Polres Klaten Iptu Umar Mustofa mengatakan, kasus ini masih dalmam penyelidikan. Pihaknya sudah meminta keterangan dari korban dan orang tuanya. 

Saat ini kasusnya masih penyelidikan termasuk meminta keterangan ayah dan korban. Rencana melakukan pemeriksaan dokter psikologis yang memeriksa korban," katanya.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut