get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Jateng Ajak Purnawirawan ABRI Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Wakapolri Komjen Agus Andrianto Resmikan RS Bhayangkara Blora, Ini Harapannya

Rabu, 31 Januari 2024 | 05:55 WIB
header img
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Blora. (IST)

BLORA, iNewsSemarang.id - Rumah Sakit Bhayangkara Blora resmi beroperasi. Rumah sakit Tingkat IV yang menjadi rumah sakit rujukan anggota Polri dan masyarakat umum ini diresmikan oleh Wakapolri, Komjen Pol  Agus Andrianto, Selasa (30/1/2024)

Sebagai informasi, RS Bhayangkara Blora dibangun di atas lahan seluas 22.629 M² yang berlokasi di Jalan Raya Blora-Purwodadi tepatnya di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. 20 km dari pusat Kota Blora dan 42 km dari pusat Kota Grobogan.

Selain meresmikan RS Bhayangkara Blora, Wakapolri juga membuka gelaran bakti sosial dan bakti kesehatan di sekitar lokasi rumah sakit. 

Kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemeriksaan gigi dan mata, serta pab smear. Sedangkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan meliputi khitanan massal serta pembagian paket sembako sebanyak 5.000 paket untuk warga kurang mampu 

Dalam kegiatan yang dihadiri sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jateng ini, turut hadir Forkopimda Jateng Dan Forkopimda Kabupaten Blora, serta beberapa undangan lainnya. 

Wakapolri Komjen Agus Andrianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Blora. Dirinya berharap keberadaan rumah sakit ini bermanfaat serta bisa meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Blora.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut