get app
inews
Aa Read Next : Viral Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Bergaya Hidup Mewah, Statusnya Bisa Dicabut?

Viral Bunga Daisy Bermekaran di Gunung Prau Layaknya di Luar Negeri

Kamis, 01 Februari 2024 | 14:22 WIB
header img
Keindahan bunga daisy di Gunung Prau viral di media sosial. (IG @elmanderz)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Beredar video bunga daisy bermekaran di Gunung Prau terlihat cantik layaknya di luar negeri. Video yang viral di media sosial tersebut dibagikan oleh akun @elmanderz. 

Dalam video terlihat bunga daisy bermekaran. Bunga mungil berwarna keunguan itu terlihat cantik dengan latar puncak gunung dan langit biru di atas Dataran Tinggi Dieng.

"Gunung Prau memang identik dengan Bunga Daisy. Ketika bermekaran, bunga ini menambah estetika keindahan Prau. Terlebih pagi hari akan semakin indah karena bunga ini semakin segar. Ditambah aroma embun pagi dan sejuknya udara sekitar akan membawa ketenangan tersendiri. Wajar saja Prau menjadi salah satu gunung terindah di Jawa Tengah," tulis akun Instagram@indoflashlight, dikutip Kamis (1/2/2024).

Banyak netizen yang terpukau dengan keindahan bunga daisy yang bermekaran di Prau. Tidak sedikit dari mereka yang ingin mendaki dan melewati jalur tersebut. "Cakep banget, belum kesampean sampe sekarang ke sana," ujar akun @sahupala_wenda_muham***

"Gunung favorit buat pemula," kata akun@retsuy***. "Ini beneran ada di Indonesia?? Seriuss?? Awal kukira ini di eropa Loo," tulis akun@tasyarmil***.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut