get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Kampus Baru BINUS University Semarang Usung Teknologi Revolusi Industri 4.0

Jum'at, 02 Februari 2024 | 18:11 WIB
header img
Suasana fasilitas di BINUS University @Semarang Campus.

SEMARANG, iNewsSemarang.id - BINUS University hadir di Kota Semarang. Hadirnya BINUS University telah mewujudkan SDM Unggul di era Revolusi Industri 4.0.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya ratusan mahasiswa, berbagai kerja sama strategis dengan partner industry, dan karya-karya inovatif yang dihasilkan. 

Kini, BINUS University @Semarang, semakain memperkuat komitmennya untuk SDM unggul yang dapat bersaing dalam Revolusi Industri 4.0 dengan menghadirkan gedung kampus baru.

Rektor BINUS University, Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA mengatakan, BINUS University menghadirkan pendidikan berkelas dunia yang memberikan keterampilan yang relevan, dengan kebutuhan industri di masa kini dan masa mendatang.


Vice President of Binus Higher Education, Harjanto Prabowo (kanan), Boto Simatupang selaku BINUS University @Semarang Campus Director menyampaian paparannya.
 

Sementara, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., selaku Vice President of Binus Higher Education menyampaikan bahwa mahasiswa BINUS University akan menjalani masa studi selama 2.5 tahun. 

“Pada masa studi tersebut, mahasiswa dipersiapkan untuk berkarier lebih awal, baik itu di perusahaan global atau sebagai entrepreneur, maupun di bidang riset, studi lanjut, pengembangan komunitas, hingga berkarier di luar negeri,” ungakapnya dalam media gathering, Jumat (2/2/2024).

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut