get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Kampus Baru BINUS University Semarang Usung Teknologi Revolusi Industri 4.0

Jum'at, 02 Februari 2024 | 18:11 WIB
header img
Suasana fasilitas di BINUS University @Semarang Campus.

Dukungan sistem pembelajaran ini diperkuat oleh kampus baru BINUS University @Semarang yang memiliki konsep Eco Green Technology Industry 4.0 Campus, yang menyediakan fasilitas pendukung pembelajaran untuk memanfaatkan teknologi sebagai bagian dari kurikulum. 

BINUS University @Semarang juga memiliki keunikan dengan menghadirkan Minor Program Metaverse for Business, serta berbagai fasilitas seperti Lab AR/VR, Lab Metaverse, Lab Content Creation. BINUS University @Semarang mengadopsi pembelajaran Multi-Channel Learning dan Multi Campus.

 “Saat ini, kita harus dapat bersinergi dan bekerjasama untuk dapat menghasilkan SDM yang unggul. Harapannya BINUS dapat menjadi role model di bidang pendidikan di Jawa Tengah, khususnya di kota Semarang," kata Kepala LLDIKTI VI Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., 


Pemandangan di sekitar BINUS University @Semarang Campus.
 
 

"Kita akan memperkuat komunitas urban di Semarang, komunitas yang inovatif, handal dalam pemanfaatan teknologi, namun tetap memiliki kepekaan sosial dan semangat berdampak bagi masyarakat,” ujar Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP, selaku BINUS University @Semarang Campus Director.

BINUS University @Semarang berkomitmen membangun talenta unggul di Jawa Tengah dan sekitarnya. Melalui program studi seperti Computer Science, Information Systems, Industrial Engineering, Visual Communication Design, dan Digital Business, BINUS University @Semarang mengintegrasikan teknologi Revolusi Industri 4.0 dalam pembelajaran. 


 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut