get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Update Banjir Grobogan: Akses Jalur Stasiun Karangjati-Gubug Sudah Bisa Dilalui KA

Selasa, 06 Februari 2024 | 14:41 WIB
header img
KA Sembrani relasi Surabaya-Jakarta, kereta api pertama yang melintasi jalur Stasiun Karangjati-Gubug yang sempat terendam banjir. (Dok Daop 4 Semarang)

Sebelumnya banjir terjadi di antara Stasiun Gubug-Stasiun Karangjati di KM 32+5/7 lintas Semarang - Surabaya pada pukul 05.03 WIB.

Imbas banjir, di lokasi tersebut tidak bisa dilewati kereta api. "KAI Daop 4 Semarang segera melakukan upaya perbaikan jalur rel di lokasi tersebut dengan mengerahkan petugas prasarana dan menyiapkan material di lokasi yang terendam banjir tersebut,” ujar Franoto.

"Kami memohon maaf kepada pelanggan KA atas ketidaknyamanan akibat keterlambatan KA menuju maupun dari stasiun-stasiun wilayah Daop 4 Semarang,” ujarnya.

Bagi pelanggan/penumpang KA yang ingin membatalkan perjalanannya , dapat memproses di loket-loket stasiun akan dikembalikan 100% diluar bea pesan. Pembatalan dapat dilakukan 7 hari kedepan dari jadwal keberangkatan KA nya.

KAI juga memberikan Service recovery (SR) berupa minuman, makanan ringan dan berat kepada pelanggan KA yang mengalami kelambatan akibat banjir tersebut.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut