get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Viral Warga Demak Terendam Banjir Setinggi Leher Orang Dewasa Minta Bantuan SAR

Kamis, 08 Februari 2024 | 19:45 WIB
header img
Warga Dukuh Babadan, Desa Karanganyar, Kabupaten Demak melaporkan wilayahnya kebanjiran seleher orang dewasa. (foto Instagram)

DEMAK, iNewsSemarang.id – Beredar video warga melaporkan kondisi banjir parah yang merendam wilayah Dukuh Babadan, Desa Karanganyar, Kabupaten Demak, Kamis (9/2/2024).

Video yang diunggah melalui akun @demakhariini tampak warga memperlihatkan banjir seleher orang dewasa. Melalui video tersebut, ia meminta bantuan tim SAR agar mengevakuasi lansia.

“Kondisi terkini tenggelam total saudara-saudara, seleher orang dewasa Ya Allah Gusti Gusti. Tim SAR mohon bantuan, ada lansia,” ungkap warga melaporkan di tengah genangan banjir yang merendam Dukuh Babadan, Desa Karanganyar.

Kondisi serupa juga dilaporkan warga Kedungwaru. Dia juga melaporkan di tengah genangan banjir setinggi leher orang dewasa. 


Warga Kedungwaru Lor, Kecamatan Karanganyar, Demak melaporkan banjir seleher orang dewasa merendam wilayahnya. (foto Instagram)

 

“Ini kondisinya seperti ini sudah seleher saya yang tingginya 175 cm sudah seleher. Jadi kondisinya sangat parah sekali. Mohon pemerintah untuk segera turun tangan, bantuan untuk masyarakat yang masih di rumah,” ucap warga Kedungwaru Lor, Kecamatan Karanganyar, Demak dengan terbata-bata.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut