get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

Gerindra Pastikan Prabowo Maju Capres 2024, Muzani: Inilah Saatnya Beliau Jadi Presiden!

Rabu, 09 Februari 2022 | 09:59 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.idPartai Gerindra meyakini Prabowo Subianto masih diminati masyarakat untuk maju sebagai calon presiden pada (Capres) Pemilu 2024. Bahkan, Pemilu 2024 inilah momennya Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra itu menjad presiden.

Karena itulah, Partai Gerindra memastikan Prabowo akan kembali maju pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

"2024 Insya Allah akan maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra. Kalau melihat seluruh hasil lembaga survei, Pak Prabowo popularitasnya nomor satu, elektabilitasnya nomor satu, dan kita semua Partai Gerindra, masyarakat Indramayu, masyarakat Jawa Barat berada di belakang beliau," kata Muzani usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh DPC Partai Gerindra Indramayu, Selasa (8/2/2022).

Untuk itu Muzani meminta seluruh kader Gerindra Jawa Barat, khususnya Indramayu harus berjuang penuh (all out) dalam Pilpres 2024 mendatang. Sehingga, para kader bisa mengantarkan Prabowo sebagai Presiden ke depannya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut