get app
inews
Aa Read Next : Pengecoran Jalan di Karangtengah Belum Kelar, Arus Lalu Lintas Jalur Pantura Demak Tersendat

Ratusan Personel Gabungan Bersihkan Sisa-sisa Banjir Bandang Karanganyar Demak

Rabu, 28 Februari 2024 | 17:28 WIB
header img
Personel gabungan membersihkan sisa-sisa banjir di wilayah Karanganyar Demak. (Oasis MN)

Sekda menambahkan pelaksanaan kegiatan hari ini menjadi bentuk nyata kebersamaan untuk memulihkan kembali beberapa wilayah di Kabupaten Demak yang beberapa waktu lalu terkena bencana banjir. 

Dengan adanya bencana ini mungkin telah mengguncang masyarakat, namun semangat gotong-royong dan kebersamaan harus tetap berkobar untuk bersama-sama membangun dan membantu masyarakat yang terdampak secara lebih dekat lagi.

“Dengan gerakan Apel Gabungan Satpol PP Provinsi Jawa Tengah bersama Satpol PP Kabupaten/Kota sekitar Kabupaten Demak ini, kita disini berkumpul dengan semangat yang tinggi dalam rangka melahirkan harapan baru untuk Kabupaten Demak,” ujar Ahmad.

“Terimakasih kepada setiap yang telah hadir dan bersedia berkontribusi. Bersama, kita akan menjadikan masyarakat lebih terbantu dan merasa terus diperhatikan baik oleh Pemerintah maupun oleh saudara terdekatnya yaitu kita semua,” ujarnya.

Seusai apel seluruh peserta menuju beberapa titik lokasi sasaran pembersihan. Mulai dari bawah jembatan Tanggulangin, beberapa titik di Desa Karanganyar, Desa Ketanjung, dan Desa Wonorejo.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut