get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

Mbak Ita Minta Semua Pihak Monitor Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Tingkat Kota Semarang

Kamis, 29 Februari 2024 | 16:14 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Gedung Moch Ikhsan Balai Kota Semarang, Kamis (29/2/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu meminta semua pihak ikut memonitor Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024. Hal ini agar proses tahapan Pemilu tingkat Kota Semarang bisa berjalan dengan lancar dan transparan. 

Mbak Ita, sapaan akrabnya juga memastikan Pemkot Semarang bakal mendukung kegiatan tersebut. Salah satunya menyediakan tempat untuk kegiatan rekapitulasi suara. 

Selain itu, ia juga telah meminta kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang untuk siaga di lokasi untuk mengontrol kesehatan para petugas, agar kebugaran mereka bisa terjaga. Hal ini mengingat proses rekapitulasi bakal berjalan lama dan membutuhkan energi. 

Hanya saja ia memperkirakan proses rekapitulasi yang dilaksanakan KPU Kota Semarang beserta jajarannya, bakal berjalan lebih cepat karena di Kota Atlas tidak ada Pemungutan Suara Ulang (PSU).  

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut