get app
inews
Aa Read Next : Ganjar soal Wacana Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2024: Yang Duetin Siapa?

Arteria Dahlan Soal Hak Angket: Kami kan Petugas Partai, Nunggu Arahan

Kamis, 07 Maret 2024 | 10:21 WIB
header img
Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (6/3/2024). (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Anggota DPR RI, Arteria Dahlan angkat bicara terkait wacana pengguliran hak angket menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024. Arteria mengungkapkan seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan saat ini tengah dalam posisi menunggu arahan pimpinan.

"Ya kalau kami kan petugas partai, nunggu arahan," kata Arteria di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Anggota Komisi III DPR itu pun mempersilakan kepada anggota DPR maupun fraksi lain yang ingin mengajukan lebih awal soal penggunaan hak angket tersebut. Sehingga, tak perlu menunggu fraksinya dalam bersikap.

"Haknya kan sama, haknya kan sama setiap orang, anggota, diberikan hak yang sama. Nggak bicara partainya," ujarnya.

Arteria kembali menegaskan bahwa belum ada sikap secara perorangan dari anggota fraksi PDIP dalam menentukan apakah akan menggulirkan hak angket tersebut.

"Kalau kita ini kan nggak bisa apa maunya kita, arahan pimpinannya apa, ya kita ngikut," pungkasnya. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut