get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Trailer Vs Truk Colt Diesel di Jalan Soekarno Hatta Bawen, Sopir Tewas Terjepit

Jelang Bulan Ramadhan, Polres Semarang Gelar Doa bersama

Jum'at, 08 Maret 2024 | 21:35 WIB
header img
Personel Polres Semarang mengikuti doa bersama dan peringatan Isra Mi'raj. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Menjelang bulan Ramadhan, Polres Semarang mengukuhkan landasan spiritual mereka melalui kegiatan Doa bersama yang digelar di Aula Condrowulan pada Jumat sore, 8 Maret 2024. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat utama, Perwira, dan personel Polres Semarang, serta perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Semarang, yang dipimpin oleh Kyai Misbachudin dari Godong Kabupaten Grobogan.

Sebelum dimulainya tauzian, Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini juga sebagai peringatan Israj Mi'raj dan sebagai ungkapan syukur atas situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Semarang

"Kita ketahui bersama rangkaian Pemilu masih berlangsung hingga saat ini, namun kegiatan pencoblosan hingga penghitungan suara tingkat Kabupaten telah dilaksanakan dan sudah diserahkan KPU Kabupaten Semarang ke tingkat KPU Provinsi, dan hingga saat ini situasi di Kab. Semarang sangat Kondusif. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, dimana merupakan bulan yang penuh berkah," ungkapnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut