get app
inews
Aa Read Next : 6 Fakta Penggerebekan Pabrik Narkoba di Semarang, Nomor 2 Pelaku Dijanjikan Upah Rp500 Juta

Jelang Mudik, Polda Jateng Cek Exit Tol Pejagan hingga Flyover Dermoleng Brebes

Rabu, 20 Maret 2024 | 04:33 WIB
header img
Karoops Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda, Dirlantas Jateng Kombes Pol Sonny Irawan dan sejumlah PJU Polda Jateng melakukan pengecekan jalur kesiapan pengamanan mudik lebaran. (IST)

BREBES, iNewsSemarang.id - Karoops Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda bersama Dirlantas Jateng Kombes Pol Sonny Irawan dan sejumlah pejabat Utama Polda Jateng melakukan kunjungan di Brebes dalam rangka pengecekan jalur kesiapan pengamanan mudik lebaran tahun 2024, Selasa (19/3).

Ikut dalam rombongan, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kabid TIK Polda Jateng Kombes Pol Didik Dwi Santoso dan  Dir Samapta Polda Jateng Kombes Pol Risto Samodra.

Kedatangan rombongan yang mengggunakan helikopter tersebut disambut oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq di lapangan Dealer Nasmoco, Desa Klampok, Kecamatan Wanasari

Pengecekan jalur dimulai dari jalur pantura. Kemudian, ke arah exit Tol Pejagan hingga di Flyover Dermoleng, Kecamatan Ketanggungan.

Dirlantas Jateng Kombes Pol Sonny Irawan mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahui jalur-jalur yang akan digunakan saat mudik tahun 2024. 

Pengecekan juga dilakukan terhadap sejumlah trouble spot yang memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan lalu lintas yang tinggi saat arus mudik berlangsung.

Dirlantas menyebutkan, untuk di wilayah Kabupaten Brebes diprediksi titik troble spot berada di jalur exit tol Pejagan sampai dengan perbatasan Slawi di fly over Klonengan. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut