get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Semarang Indah Kebanjiran, Pemkot Akan Benahi Crossing Drainase Flyover Madukoro

Selasa, 26 Maret 2024 | 08:22 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat melakukan pantauan dan sidak lapangan di bawah Flyover Madukoro bersama jajaran OPD dan BPJN, Senin (25/3/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu telah berkoordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) untuk melakukan pembenahan crossing drainase yang berada di bawah Flyover Jalan Madukoro

"Saya sudah minta ke BPJN untuk pembenahan crossing sebelah kantor ESDM atau tepatnya di bawah Flyover Madukoro. Karena terjadi (penyempitan) dari besar kemudian menjadi kecil dan tertutup akibat pembangunan flyover," ujar Mbak Ita, sapaannya, Senin (25/3/2024). 

Hal ini ia sampaikan usai melakukan pantauan dan sidak lapangan di bawah Flyover Madukoro bersama jajaran OPD dan BPJN. 

Menurutnya, curah hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi beberapa waktu yang lalu, membuat Perumahan Semarang Indah dan sejumlah kantor di Jalan Madukoro Raya terdampak genangan. Hal itu disinyalir adanya penyempitan saluran. 

"Ini salah satunya yang menyebabkan air meluber saat terjadi hujan, karena air gak bisa segera masuk ke kali ini," kata dia. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut