get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Kabar Buruk, Ivar Jenner, Pratama Arhan dan Dimas Drajad Absen Lawan Vietnam di Hanoi

Selasa, 26 Maret 2024 | 09:32 WIB
header img
Pratama Arhan dipastikan absen lawan Vietnam di Hanoi. Foto: Instagram/@pssi

HANOI, iNewsSemarang.id – Kabar buruk datang dari Timnas Indonesia. Ivar Jenner, Pratama Arhan dan Dimas Drajad dipastikan absen membela Timnas Indonesia vs Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam ini.  

Skuad Garuda akan kembali meladeni Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kali ini, Tim Garuda akan sowan ke Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam. 

Sayangnya, kali ini skuad Timnas Indonesia dihantam badai cedera dan virus. Terkini, Ivar Jenner, Pratama Arhan dan Dimas Drajad dipastikan absen karena masih sakit.  “(Mereka) tak ikut (ke Hanoi),” ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto kepada iNews.id, Selasa pagi ini. 

Ketiganya terpaksa tak ikut rombongan skuad Tim Garuda ke Hanoi. Mereka tetap di Jakarta untuk pemulihan demam yang mendera. Tentu, ini pukulan untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, ketiganya merupakan pemain penting dalam skema permainan Pelatih Shin Tae-yong. 

Ivar Jenner merupakan pengendali permainan tim. Dia pandai menjaga keseimbangan tim, mengalirkan bola sekaligus pemutus serangan lawan. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut