get app
inews
Aa Read Next : Kejagung Geledah Rumah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Terkait Korupsi Timah

Sedihnya Sandra Dewi Rolls-Royce Seharga Rp20 Miliar Hadiah Ultah Harvey Moeis Disita Kejagung

Selasa, 02 April 2024 | 15:52 WIB
header img
Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah serta Rolls Royce Ghost hitam disita Kejagung. (Foto: Instagram Dewi Sandra)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dua mobil super mewah milik Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya disita Kejaksaan Agung (Kejagung). Penyitaan kedua mobil itu terkait kasus megakorupsi timah

Dua mobil tersebut adalah Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah dan Rolls Royce Ghost hitam. Diketahui, Mini Cooper S Countryman F 60 dan Rolls Royce terkenal dengan kemewahan dan harganya yang fantastis sehingga banyak orang yang bermimpi memilikinya. 

Bagi yang penasaran, yuk intip dua mobil yang kini terparkir di halaman kantor Kejagung tersebut.

Mini Cooper S Countryman F60 adalah mobil hatchback 5 penumpang yang dibanderol seharga Rp1 miliaran. Mobil ini memiliki dimensi 4299 mm L x 1822 mm W x 1557 mm H yang compact sehingga cocok digunakan di wilayah perkotaan padat seperti Jakarta.

Untuk dapur pacu mengandalkan mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu menyemburkan tenaga 189 hp dan torsi maksimal di angka 280 Nm. Mobil berbahan bakar bensin ini mampu berakselerasi 0-100 km dalam waktu 7,5 detik dengan kecepatan maksimal hingga 226 kmph. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut