get app
inews
Aa Read Next : Momen Lebaran di Jateng dalam Balutan Toleransi Antarumat Beragama

Antusiasme Ratusan Warga Jateng Ikuti Program Balik Kerja Bareng BPKH

Minggu, 14 April 2024 | 14:30 WIB
header img
Ratusan pemudik yang merupakan warga Jawa Tengah (Jateng) antusias mengikuti program Balik Kerja Bareng 2024 yang digelar BPKH. (foto: A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Ratusan pemudik yang merupakan warga asal Jawa Tengah (Jateng) antusias mengikuti program Balik Kerja Bareng 2024 yang diselenggarakan Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) RI.

Sedikitnya 900 warga Jateng mengikuti program Balik Kerja Bareng yang diangkut menggunakan 20 bus yang dberangkatkan dua gelombang, pada hari Minggu (14/4) dan Senin (15/4).

Para peserta Program Balik Kerja Bareng dari Kota Semarang diberangkatkan dari pelataran Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Minggu (14/4/2024). Pelepasan peserta dihadiri Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Kemudian anggota Komisi VIII DPR RI Abdul Wachid, Wakil Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng Wahyudi dan Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi.

Yono (40), salah satu peserta program Balik Kerja Bareng mengaku sangat senang mendapatkan fasilitas ini. Dia menceritakan, dirinya berangkat bersama istri dan tiga anaknya.

”Saya senang bisa ikut program ini, bisa mengirit biaya. Kalau musim Lebaran, kalau naik bus sendiri, satu orang bisa kena (bayar) Rp450.000. Tapi dengan Program Balik Kerja Bareng ini, saya dan istri serta anak-anak bisa gratis,” ungkapnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut