get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Imbas One Way, Akses Jalur Dalam Kota Semarang ke Solo-Jogja Macet Panjang

Senin, 15 April 2024 | 16:20 WIB
header img
Arus kendaraan menuju arah Solo-Jogya terjebak kemacetan di kawasan Jatingaleh Semarang. (Eka Setiawan)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Rekayasa lalu lintas dengan sistem one way di jalur tol masih diberlakukan pada H+5 arus balik. Arus lalu lintas dari timur ke barat atau menuju Jakarta terpantau padat, Senin (15/4/2024).

Pantauan di lapangan, di sejumlah ruas jalan dalam Kota Semarang, arus lalu lintas dari arah utara ke selatan atau arah ke Solo-Yogyakarta terlihat padat.

Kemacetan panjang terjadi di sejumlah ruas jalan dalam Kota Semarang. Di antaranya di simpang Kaliwiru, Jalan Teuku Umar Jatingaleh hingga menuju tanjakan Gombel Semarang. Kemudian naik ke atasnya di Jalan Setia Budi ke arah selatan.

Ruas jalan itu didominasi kendaraan bermotor roda empat alias mobil. Sementara di jalur sebaliknya, yakni dari arah selatan ke utara cenderung lebih lengang. Beberapa polisi lalu lintas terlihat mengatur arus lalu lintas di sejumlah titik-titik persimpangan.

Salah satunya di persimpangan Nasmoco Banyumanik yakni arah jalur alternatif melewati kawasan Perumahan Bukit Sari menuju Jalan. Prof. Sudharto Tembalang. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut