get app
inews
Aa Read Next : 4 Keputusan Kontroversial Wasit Shen Yinhao Rugikan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23 2024, Live RCTI

Kamis, 18 April 2024 | 03:49 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23 2024. (Dok PSSI)

DOHA, iNewsSemarang.id – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23 2024 diulas pada artikel di bawah ini.

Skuad Garuda Muda kembali berlaga dalam AFC Asian Cup U-23 2024 melawan Australia pada matchday 2 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024) malam. 

Pada matchday 1, Indonesia takluk 0-2 dari Timnas Qatar U-23 di Stadion Jassim bin Hamad, Senin (15/4/2024). Di laga lain, Australia meraih hasil imbang 0-0 kontra Yordania. Pertandingan antara Indonesia vs Australia diprediksi akan berlangsung sengit dengan tensi tinggi. 

Timnas Australia U-23 diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat mereka memiliki peringkat FIFA yang jauh lebih tinggi dibandingkan Indonesia. 

Berdasarkan statistik dan performa kedua tim, Australia juga diprediksikan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini. 

Namun, Garuda Muda tak boleh gentar, bukan berarti peluang Timnas Indonesia U-23 untuk meraih kemenangan tertutup sama sekali. Tim asuhan Shin Tae-yong ini perlu menunjukkan semangat juang dan performa terbaik mereka untuk meraih hasil positif di laga ini.

Jika Garuda Muda mampu tampil epik, disiplin, dan penuh semangat, bukan tidak mungkin mereka dapat memberikan kejutan di laga ini.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut