get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta jelang Duel Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024

Fakta-fakta Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Australia di Piala Asia U-23 2024

Kamis, 18 April 2024 | 08:05 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 siap hadapi Australia di Piala Asia U-23 2024. (Dok PSSI)

DOHA, iNewsSemarang.id - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia dalam laga lanjutan Piala Asia U-23 2024 pada Kamis (18/4/2024) malam. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar. 

Ini menjadi momen penting bagi skuad Garuda untuk meraih poin demi lolos ke babak selanjutnya. Berikut hal wajib diketahui jelang laga krusial ini: 

1. Justin Hubner Siap Perkuat Garuda Muda

Kabar gembira datang bagi timnas Indonesia dengan kembalinya Justin Hubner. Pemain berdarah Belanda ini kembali usai membela Orezo Osaka. Kehadiran Hubner diharapkan dapat menambah kokoh pertahanan Indonesia dalam menghadapi serangan Australia. 

2. Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta Absen 

Sayangnya, Timnas Indonesia harus kehilangan dua pemain pilarnya jelang laga Australia. Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dipastikan absen karena akumulasi kartu merah. Absennya dua pemain ini menjadi pukulan telak bagi Shin Tae-yong dalam merancang strategi pertahanan. 

3. Australia Diprediksi Menekan Pertahanan Garuda

Tim asuhan Tony Vidmar diprediksi akan tampil kokoh dan menekan pertahanan Indonesia sejak menit awal. Timnas Australia U-23 telah mempersiapkan dengan matang strategi dan stamina dalam pertandingan melawan Indonesia. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut