get app
inews
Aa Read Next : Ops Ketupat Candi 2024 Lancar, Kapolda Jateng: Berkat Kekompakan dan Soliditas Semua Personel

Pelukan Hangat Habib Syech kepada Kapolda Jateng di Pengajian Akbar Bedoro Bersholawat

Selasa, 23 April 2024 | 11:25 WIB
header img
Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapat ‘pelukan’ hangat dari Habib Syech di acara pengajian akbar Bedoro Bersholawat, di Desa Bedoro Kecamatan Sambungmacan Sragen. (IST)

SRAGEN, iNewsSemarang.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi hadir pada acara pengajian akbar Bedoro Bersholawat, di Desa Bedoro Kecamatan Sambungmacan Sragen. Dalam acara itu, Kapolda mendapat ‘pelukan’ hangat ulama kharismatik Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Senin.

Pengajian Bedoro Bersholawat pada Senin (22/4) malam itu juga dihadiri oleh Wakapolda Jateng, para pejabat utama Polda Jateng, Kapolres se- Solo Raya serta Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Sragen.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengawali dengan ucapan minal aidzin wal faidzin serta mengenalkan para pejabat utama Polda Jateng, Kapolres se Soloraya, kepada jemaat yang hadir diperkirakan mencapai 20.000 jemaah.

Sementara itu, seperti dikutip dalam sambutan Irjen Pol Ahmad Luthfi, bahwa dirinya mengucapkan permintaan maaf, bilamana dalam setiap kehadiran Polisi dirasa kurang pas di hati masyarakat.

Selain itu, Kapolda juga meminta doa restu agar seluruh Polisi Jawa Tengah menjadi polisi-polisi yang baik.

"Saya memohon maaf bila kehadiran polisi di lapangan dirasa kurang pas di hati masyarakat. Saya juga memohon doa restu agar Polisi di Jawa Tengah menjadi polisi-polisi yang baik. Kalau polisinya baik, tentu masyarakat akan lebih baik, " ungkap Irjen Luthfi.

"Baik buruknya polisi ditentukan oleh masyarakat sekitar. Bapak ibu tidak usah takut, tapi harus bangga, karena Kepolisian di Jawa Tengah ini adalah milik bapak ibu semuanya, " ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut