get app
inews
Aa Read Next : Viral Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Bergaya Hidup Mewah, Statusnya Bisa Dicabut?

Viral Minimarket di Wonosobo Berlatar Gunung Sindoro yang Indah bak Gunung Fuji Jepang

Minggu, 28 April 2024 | 09:22 WIB
header img
Seorang netizen membagikan indahnya pemandangan minimarket berlatar Gunung Sindoro di Wonosobo, Jawa Tengah. (Foto: X @kevipramudya_)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Baru-baru ini beredar video pemandangan minimarket di Wonosobo, Jawa Tengah yang memiliki view latar belakang Gunung Sindoro yang indah bak Gunung Fuji, Jepang. Video ini pun viral di media sosial.

Video pemandangan minimarket berlatar Gunung Sindoro yang dibagikan akun X @kevipramudya_ ini membuat netizen terpukau dengan keindahannya.

“Gunung Sindaro merupakan sebuah gunung volkano aktif yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia dengan Temanggung sebagai kota terdekat,” tulis akun tersebut.

Minimarket yang berada di pinggir Jalan Raya Wonosobo, Parakan ini layaknya toko pada umumnya. Namun, saat disaksikan pemandangan indah Gunung Sindoro terlihat indah dan megah.

Netizen pun ikut terpesona dengan indahnya pemandangan minimarket di Wonosobo itu sehingga tak perlu jauh-jauh ke Jepang. Mereka bangga lantaran tak kalah indah dengan pemandangan di luar negeri.

“Wonosobo tuh banget,” tulis akun @kr***. “Indahnya gunung sendiri,” sambung @ro***. “Dibanding Jepang, masih indah Wonosobo,” tulis @fy***.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut