get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Final Piala Uber 2024 Indonesia vs China, Klik di Sini!

Minggu, 05 Mei 2024 | 07:30 WIB
header img
Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Uber 2024. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Link live streaming final Piala Uber 2024 Indonesia vs China ada di bawah artikel ini. Gregoria Mariska Tunjung melakoni laga di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, pada Minggu (5/5/2024) mulai pukul 08.30 WIB ini dapat disaksikan secara live streaming di Vision+.

Ajang Piala Thomas dan Uber 2024 sudah mencapai partai puncaknya yang akan berlangsung hari ini. Tim bulutangkis Indonesia di Piala Uber 2024 sendiri berhasil menghadirkan kejutan besar dengan lolos ke babak final.

Kepastian lolos ke final Piala Uber 2024 sendiri didapat tim bulutangkis Indonesia usai menang dramatis dari sang juara bertahan, Korea Selatan. Laga yang digelar pada Sabtu 4 Mei 2024 pagi WIB itu berakhir dengan skor 3-2.

Poin Indonesia saat melawan Korea Selatan dalam laga ini dicetak oleh tiga wakil di sektor tunggal putri. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan juga Komang Ayu Cahya Dewi.

Pencapaian ini membuat tim bulutangkis Indonesia menghentikan penantian selama 14 tahun lamanya. Terakhir kali Indonesia melaju ke semifinal Piala Uber adalah pada 2010.

Di final, Indonesia akan menantang tuan rumah, China. Chen Yu Fei cs melesat ke final usai mengalahkan Jepang dengan skor 3-0.

Duel melawan China pun dipastikan bakal jadi tantangan berat untuk tim bulutangkis Indonesia di final Piala Uber 2024. Sebab, tuan rumah punya sederet pemain top dunia, mulai dari Chen Yu Fei, lalu ganda putri nomor 1 dunia yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dan masih banyak lagi lainnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut