get app
inews
Aa Read Next : Ini Rangkaian Kegiatan Sambut Perayaan Waisak 2024 di Candi Borobudur

Tak Ada Kenaikan Tarif, Ini Harga Tiket Masuk Candi Borobudur saat Perayaan Waisak

Kamis, 09 Mei 2024 | 12:13 WIB
header img
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memastikan tidak ada kenaikan tarif masuk Candi Borobudur saat Perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE/2024. Foto: dok. Sindonews


JAKARTA, iNewsSemarang.id - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memastikan tidak ada kenaikan tarif masuk Candi Borobudur saat Perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE/2024. Hari Raya umat Buddha berlangsung di Borobudur pada 23 Mei 2024.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis InJourney Destination Management, Hetty Herawati menegaskan bahwa harga tiket masuk ke Candi Borobudur tidak mengalami perubahan.

Karena itu, masyarakat atau calon pengunjung disarankan membeli tiket secara online ketika ingin menyaksikan perayaan Waisak 2024.

“Tidak ada kenaikan harga, atau kenaikan tiket saat Waisak. Jadi untuk pengunjung silahkan datang dan membeli tiket secara online, tetap sama. Asal mengikuti atau menghormati prosesi ibadah yang ada,” ujar Hetty Herawati di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Tiket masuk Candi Borobudur saat ini dibanderol Rp 50.000 per orang. Sementara untuk wisatawan asing sebesar USD 25.

Senada, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono menyebut, masyarakat bisa melihat secara langsung aktivitas Waisak di Borobudur. Kendati begitu, ada ketentuan lain yang harus dipatuhi.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut