get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Ungkap RI Tak Lagi Swasembada Pangan, Ini Sebabnya

Ganjar Pranowo Singgung Jokowi: Berbeda Pilihan Harusnya Diumumkan dari Awal

Sabtu, 11 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Ganjar Pranowo, Foto MPI/Aldhi Chandrra

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengapresiasi komunitas relawan yang telah berdiri selama 1 dasawarsa. Dia juga meyakini, arah komunitas relawannya telah berbeda sejak saat berdiri yakni pada 2014, di mana Joko Widodo (Jokowi) terpilih kali pertama menjadi Presiden RI.

"Tentu hari ini berbeda dan saya yakin berbeda karena pada saat dibentuk di tahun 2014 dengan 10 tahun kemudian di 2024 misinya sudah berbeda. Satu kemarin ke Utara, sekarang ke Selatan. Ada pelajaran yang mesti kita catat dengan baik," kata Ganjar saat menghadiri acara HUT ke-10 relawan Jangkar Baja di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Dia mengatakan, para relawannya masih ada di jalan yang benar bila masih memiliki kesamaan cita-cita, visi hingga pikiran. Namun, kata Ganjar, sikap relawannya akan berbeda bila tujuanya ingin mendapat jabatan publik.

"Kalau misinya komisaris akan berbeda, kalau misinya direksi akan berbeda, kalau misinya ingin jadi menteri juga berbeda. Tapi sah tidak? Sah. Saya hormati," ujar mantan Gubernur Jateng ini.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut