get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan, PSIS Semarang Lepas Giovani Numberi

Mantap! PSIS Semarang Kantongi Licensing AFC Challenge League dan Liga 1

Kamis, 16 Mei 2024 | 10:42 WIB
header img
PSIS dinyatakan lolos dan memenuhi syarat di tingkatan AFC Challenge League dan kompetisi Liga 1 untuk yang pertama kali. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Club Licensing Commitee PSSI mengumumkan hasil lisensi klub untuk musim 2023/2024 setelah menggelar rapat di Jakarta pada Rabu (15/5).

Hasilnya, PSIS dinyatakan lolos dan memenuhi syarat di tingkatan AFC Challenge League dan kompetisi Liga 1 untuk yang pertama kali.

Ada pun aspek penilaian dalam club licensing tersebut yakni sporting criteria, infrastructure criteria, personnel & administrative criteria, legal criteria, dan financial criteria.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengutarakan bahwa hasil yang didapat merupakan kerja keras elemen tim selama ini untuk terus mengelola klub secara profesional.

"Alhamdulillah setelah sekian lama, PSIS semalam dinyatakan memenuhi syarat dan masuk sebagai klub yang memenuhi kriteria untuk tingkat AFC Challenge League dan Liga 1. Ini artinya PSIS dinyatakan sebagai klub profesional dan memenuhi syarat-syarat yang ada," ujar Yoyok Sukawi, Kamis (16/5)

"Apresiasi untuk seluruh jajaran manejemen PSIS yang terlibat, terlebih untuk team licensing PSIS serta personel lainnya mulai dari personel administrasi, legal, dan finance," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut