get app
inews
Aa Read Next : Potret Kegiatan Sosial Kontingen Garuda Satgas Indo RDB XXXIX-F Monusco di Kongo

Apel Dansat, Pangdam Diponegoro: Komandan Satuan Harus Berkarakter, Punya Inovasi dan Kreatifitas

Selasa, 21 Mei 2024 | 17:44 WIB
header img
Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi, secara resmi membuka Apel Komandan Satuan Kodam IV/Diponegoro TA 2024. (IST)

MAGELANG, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi, secara  resmi membuka Apel Komandan Satuan (Dansat) Kodam IV Diponegoro TA 2024. 

Apel yang diikuti oleh para Komandan Satuan jajaran Kodam IV Diponegoro ini dilaksanakan di Dodik Bela Negara, Rindam IV Diponegoro, Selasa (21/5/2024).

Di hadapan para peserta Apel Komandan Satuan, Pangdam menekankan bahwa kehadiran para peserta harus didasari tekad dalam menyerap materi guna memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi satuan, bukan sekadar melaksanakan perintah semata.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi terhadap pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD Tahun Anggaran 2024, meningkatkan kepedulian, kepekaan, dan integritas dalam setiap pelaksanaan tugas dalam rangka mewujudkan tugas pokok Kodam IV/Diponegoro,” katanya.

Dengan mengangkat tema Melalui Apel Dansat TNI AD, Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju, dia berharap tema tersebut benar-benar melandasi dan dijadikan pedoman dalam setiap pembahasan dan pembicaraan serta kegiatan pada Apel Dansat ini.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut