get app
inews
Aa Read Next : Tersangka Kasus Vina Cirebon Pegi Setiawan Jalani Tes Psikologi di Polda Jabar Hari Ini

Warga soal Sosok Pegi Perong Pembunuh Vina Cirebon: Saya Nggak Begitu Kenal, Sering Lihat Doang

Rabu, 22 Mei 2024 | 19:59 WIB
header img
Petugas gabungan Polda Jabar membawa sejumlah alat bukti dari penggeledahan di rumah Pegi Perong di Kabupaten Cirebon, Rabu (22/5/2024). Pegi DPO pembunuhan Vina ditangkap di Bandung, Selasa (21/5). (Foto: iNews)

CIREBON, iNewsSemarang.id – Sejumlah warga warga Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, mengungkapkan kesaksiannya soal sosok Pegi Setiawan alias Perong terduga pembunuh Vina.

Mereka sempat dihebohkan dengan penggeledahan rumah Pegi Perong terduga pembunuh Vina, Rabu (22/5/2024).  Mereka tampak melihat dari jauh proses penggeledahan yang dilakukan tim gabungan Polda Jabar

Salah seorang warga Desa Kepongpongan, Masniah menuturkan, Pegi Setiawan sudah lama tidak pulang ke rumah sejak peristiwa pembunuhan Vina pada 2016. “Sudah lama tidak di sini. Sebelum kejadian juga tidak di sini,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, pada 2016, petugas mengambil motor Pegi. “Katanya untuk mancing biar Pegi keluar. Sampai sekarang masih di polisi,” katanya.

Menurut Masniah, Pegi sempat pulang ke rumah saat Lebaran 2024. Namun, Pegi tidak keluar rumah. “Lihat sih nggak, cuma katanya pulang pas Lebaran ngumpul-ngumpul sama keluarga,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut