get app
inews
Aa Read Next : Kaesang-Erina Kompak Kenakan Batik Motif Semen Garuda saat Akad Nikah, Ternyata Filosofinya Dalam

Benang Raja Dominasi Pasar Batik Jawa Tengah, Ternyata Ini Rahasianya!

Jum'at, 24 Mei 2024 | 12:42 WIB
header img
Batik Benang Raja hadir di beberapa kota di Jawa Tengah, seperti Semarang, Kudus, Magelang, Purwokerto dan Salatiga. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  Jawa Tengah kaya akan warisan budaya. Di dalamnya termasuk batik, sebagai kekayaan tak benda asli Indonesia yang telah diakui dunia. Di tengah keberagaman ini, Batik Benang Raja tampil terdepan merajai pasar batik di Jawa Tengah.

Dimas Satrio P, Head of Marketing Department Batik Benang Raja, mengatakan bahwa saat ini Batik Benang Raja hadir di beberapa kota di Jawa Tengah. Meliputi Semarang, Magelang, Purwokerto, Kudus, dan kota Salatiga. Selain Jawa Tengah, Batik Benang Raja juga hadir di beberapa kota di Jawa Timur.

"Dengan kehadiran outlet kami di beberapa kota utama di Jawa Tengah dan Jawa Timur, akan semakin memudahkan pelanggan untuk berbelanja tanpa harus melakukan perjalanan jauh,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, Batik Benang Raja terletak di lokasi yang strategis dan selalu ramai pembeli. Contohnya di Kota Semarang, yang mana outletnya berlokasi di Jalan DI Panjaitan 34, yang hanya beberapa ratus meter dari pusat kota Simpang Lima. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, khusus akhir pekan buka sampai pukul 21.30 WIB. 

“Selain lokasinya strategis, tempatnya juga nyaman dan luas, kami juga menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau,” terangnya.

Terang saja, dengan harga batik mulai dari Rp 19.900, Batik Benang Raja telah menjadi primadona dan rujukan untuk mencari batik baik untuk acara formal maupun santai. Meski menawarkan harga yang murah, Batik Benang Raja memberikan jaminan kualitas. Mulai dari detail desain baju, pemilihan bahan, hingga proses produksi.

Batik murah memang menjadi produk utama di Batik Benang Raja. Tapi pengunjung juga bisa berbelanja koleksi produk lainnya seperti daster, mukena, sajadah, sarung, hingga gamis dengan beragam desain yang menarik dan kualitas yang terjamin. Tidak hanya itu, koleksi aksesoris seperti tas, sandal, sepatu, dan pernak-pernik juga tersedia di sini.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut