get app
inews
Aa Read Next : Kaesang-Erina Kompak Kenakan Batik Motif Semen Garuda saat Akad Nikah, Ternyata Filosofinya Dalam

Benang Raja Dominasi Pasar Batik Jawa Tengah, Ternyata Ini Rahasianya!

Jum'at, 24 Mei 2024 | 12:42 WIB
header img
Batik Benang Raja hadir di beberapa kota di Jawa Tengah, seperti Semarang, Kudus, Magelang, Purwokerto dan Salatiga. Foto: Ist

Lagi-lagi, produk-produk yang keren dan berkualitas ini bisa dibeli dengan harga terjangkau. Sebagai contoh, tas dan dompet mulai Rp 2.500, daster mulai Rp 12.000, jilbab mulai Rp 13.500 dan kebaya mulai Rp 45.000. 

“Bagi Anda yang ingin mencari produk dengan kualitas yang premium, Batik Benang Raja juga menyediakan Batik Cap dan Batik Tulis dalam bentuk baju siap pakai serta kain batik dengan harga mulai dari Rp 100.000,” imbuhnya.

Sebagai informasi, harga yang ditawarkan dapat jauh lebih murah dengan bergabung menjadi reseller. Biasanya dengan status reseller, pelanggan dapat menikmati harga yang lebih rendah dari harga eceran sehingga memperoleh margin keuntungan yang lebih besar melalui penjualan produk tersebut. Potongan yang didapatkan sebesar  5-10%, tentu menjadi nilai tambah bagi pembeli dalam partai besar. 

Tidak hanya harga yang murah, Batik Benang Raja juga mempunyai stok yang melimpah. Batik Benang Raja selain bisa dijual dengan harga satuan (ecer), bisa juga dijual dalam harga grosiran, dan Batik Benang Raja juga menyediakan seragam jika ada yang ingin membeli seragaman dalam jumlah yang banyak. 

Selain dijual secara Offline, Batik Benang Raja juga menjual produknya secara Online melalui berbagai platform seperti Shopee, Instagram Batik Benang Raja, Facebook, TikTok, dan juga Whatsapp. Ini tentu akan memudahkan para pelanggan mendapatkan produk-produk berkualitas dari Batik Benang Raja.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut