get app
inews
Aa Read Next : Intel Kejati Jateng Tangkap Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Ternyata Ini Penyebabnya

2 DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Dihapus, Polisi: Karena Terpidana Hanya Asal Sebut

Minggu, 26 Mei 2024 | 14:35 WIB
header img
Pegi alias Perong DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon saat dihadirkan dalam gelar. (Agus Warsudi)

BANDUNG, iNewsSemarang.id - Ditreskrimum Polda Jabar menghapus Andi dan Dani dari Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky di Cirebon pada Sabtu 27 Agustus 2016 lalu.

Dengan demikian, total pelaku dalam kasus yang kembali viral setelah diangkat ke film layar lebar itu hanya 9 orang. Delapan pelaku telah divonis hukuman dan satu pelaku, yakni, Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan ditangkap di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Selasa (21/5/2024).

Dengan penangkapan Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, berarti seluruh pelaku pembunuhan Vina dan Rizky di Cirebon 2016 lalu, telah diamankan.

Alasan polisi menghilangkan dua DPO dalam kasus itu, polisi menyimpulkan dua orang yang masuk dalam DPO karena para terpidana hanya asal sebut.

"Dari hasil penyelidikan, DPO hanya satu. Dua nama yang disebutkan hanya asal sebut (berdasarkan keterangan dari para terpidana lainnya)," kata Direktur Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan, di Polda Jabar, Minggu (26/5).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut