get app
inews
Aa Read Next : Keren! Kota Semarang Jadi Satu-satunya Kota Besar Yang Masuk Nominasi TPID Award

Presidium Relawan Gibran Konsolidasi Nasional di Semarang, Bahas Pilkada Serentak 2024

Minggu, 26 Mei 2024 | 16:07 WIB
header img
Presidium Relawan Gibran menggelar Konsolidasi Nasional di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2024). (Dony Marendra)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Presidium Relawan Gibran menggelar Konsolidasi Nasional di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2024). 

Presidium Relawan Gibran terdiri dari organisasi relawan di antaranya, Bolone Mase, Boccahe Gibran Nusantara, Beta Gibran,Bala Gibran,Balad Gibran,Gibran Maju, Kami Gibran, Gibranku,Kancane Mase dan Gibran Penerus Jokowi.

Salah satu yang dibahas dalam konsolidasi ini adalah membahas sikap mereka dalam Pilkada serentak 2024 untuk menyatukan pemahaman dan memperkuat gerakan.

“Hari ini kita sedang melakukan konsolidasi paska Pilpres ,khususnya untuk membahas langkah langkah apa kedepan yang harus dan sedang kita lakukan.Salah satunya kita menghadapi pilihan langsung Pilkada baik Bupati,Walikota maupun Gubernur,” jelas Kuat Hermawan Santoso, Pembina Presidium Relawan Gibran kepada wartawan.

Konsolidasi ini bagian dari jawaban penyataan Gibran yang mengatakan relawan harus memanasi mesin untuk persiapan Pilkada.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut