get app
inews
Aa Read Next : Keren! Kota Semarang Jadi Satu-satunya Kota Besar Yang Masuk Nominasi TPID Award

Presidium Relawan Gibran Konsolidasi Nasional di Semarang, Bahas Pilkada Serentak 2024

Minggu, 26 Mei 2024 | 16:07 WIB
header img
Presidium Relawan Gibran menggelar Konsolidasi Nasional di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2024). (Dony Marendra)

“Dan hari ini, baru terlaksana konsolidasi, kemarin itu konsolidasinya di teman teman sendiri,dan hari ini kita disatukan untuk merembug bagaimana langkah langkah instruksi dari mas Gibran diterjamahkan di lapangan ke depan,” ujarnya. 

Dia juga menyampaikan, belum ada nama-nama usulan dari Gibran terkait kepala daerah,ia mengaku hanya diminta untuk persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Meski demikian menurut Kuat, pihaknya telah menampung aspirasi dari Relawan Gibran yang akan disampaikan kepada Gibran setelah dibahas dalam konsolidasi.

“ Kalau kekuatan teman teman ini hampir merata seluruh Indonesia, saya sampaikan jumlah relawan kita ratusan ribu orang,itu harus dikoordinir dan aspirasi mereka juga kita tampung,dirembug dimasih masing organ,dibahas di presidium nanti disampaikan ke mas Gibran,” ujar Kuat.

“Salah satu aspirasi adalah,kepinginan teman teman, itu kalau memungkinkan ,sebagian adalah pemimpin di masih masing kota itu anak anak mudalah,” ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut