get app
inews
Aa Read Next : Emak-emak Tak Usah Khawatir! Stok Pangan di Jateng Dijamin Aman Selama Pilkada hingga Nataru

Sosok Athina Papadimitriou, Keponakan Sandiaga Uno yang Dilamar Pembalap F1 Rio Haryanto

Senin, 27 Mei 2024 | 12:50 WIB
header img
Momen Romantis Pembalap Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Sosok Athina Papadimitriou, calon istri pembalap F1 Indonesia asal Solo, Jawa Tengah, menarik diulas.

Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu (26/5/2024). Banyak yang penasaran dengan sosok Athina Papadimitriou ini. 

Athina diketahui berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Dia merupakan keponakan dari istri Sandiaga Uno, yakni Nur Asia Uno. 

Athina sempat terpilih menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia pada 2019 lalu. Hal ini diungkap oleh sang bibi lewat postingan Instagram.

Perempuan kelahiran 1996 itu juga pernah menempuh pendidikan sarjana di Binus Internasional. Setelahnya, Athina melanjutkan pendidikan di luar negeri tepatnya di Norteastern University, Boston, Amerika Serikat.

Namun demikian, pekerjaan Athina belum diketahui dengan gamblang. Namun, dia dikabarkan sempat bekerja sebagai Assistant Relationship Manager di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

Athina juga dikenal memiliki kepribadian tertutup di media sosial. Dia memilih untuk mengaktifkan mode private di akun Instagramnya bernama @askp____

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut