get app
inews
Aa Read Next : PON XXI 2024: Atlet Muaythai Jateng Dilarikan ke Rumah Sakit usai Ditendang Organ Vitalnya

Sosok Izabella Nathaslie, Finalis Miss Indonesia 2024 Asal Jateng Usung Misi Pemberdayaan Perempuan

Selasa, 28 Mei 2024 | 16:15 WIB
header img
Izabella Nathaslie, Finalis Miss Indonesia 2024 Asal Jateng. (Nurul Amanah)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Finalis Miss Indonesia 2024 perwakilan Jawa Tengah (Jateng), Izabella Nathalie mempersiapkan diri untuk malam penobatan pada Rabu (29/5/2024). Dia mengaku mendapatkan banyak bekal dari ahli. 

Izabella mengatakan dirianya mendapatkan banyak bekal dari para ahli mengenai materi public speaking, beauty, hingga mempersiapkan diri untuk unjuk kebolehan malam final nanti. Kini, mereka terus mempersiapkan diri untuk malam final.

"Persiapannya cukup banyak ya, kami dan tim Miss Indonesia itu diberikan banyak pembekalan, mulai dari public speaking, bahkan kita bertemu expert seperti ibu Angela Tanoesoedibjo dan masih banyak lagi persiapan yang sudah diprovide oleh Miss Indonesia. Kami sendiri menyiapkan fisik dan mental agar lebih siap lagi di malam final," kata Izabella di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024). 

Menariknya, para finalis juga berkesempatan mendatangi iNews Tower untuk melihat proses produksi program televisi dan radio di iNews Media Group yang menjadi bagian dari MNC Media. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut