get app
inews
Aa Read Next : Hendi Lapor Jokowi Soal Pemilu

Hendrar Prihadi Daftar Bakal Calon Gubernur Jateng di DPD PDIP Diantar Istri dan Anak

Jum'at, 31 Mei 2024 | 17:04 WIB
header img
Hendrar Prihadi, mantan Wali Kota Semarang mendatangi  Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah di Jalan Brigjen Katamso, Kota Semarang, pada Kamis (30/5/2024). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  Hendrar Prihadi, mantan Wali Kota Semarang mendatangi  Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah di Jalan Brigjen Katamso, Kota Semarang, pada Kamis (30/5/2024). Kedatangan Hendrar Prihadi bertujuan untuk mendaftar sebagai bakal calon (balon) Gubernur Jawa Tengah untuk Pilkada Jawa Tengah 2024

Pria yang akrab disapa Hendi ini datang bersama istri dan anak-anaknya. Kehadirannya menarik perhatian warga yang telah menunggu di hari terakhir pendaftaran penjaringan yang ditentukan oleh DPD PDIP Jawa Tengah.

Salah satu warga, Bambang, berinisiatif datang ke DPD PDIP setelah mengetahui Hendi akan mendaftarkan diri sebagai balon Gubernur Jawa Tengah. Sebelumnya, dia tidak tahu bahwa Hendi telah mengambil formulir pendaftaran.

Dia baru mengetahui tentang pengembalian formulir dari pemberitaan di media. Bambang menilai majunya Hendi sebagai balon Gubernur Jawa Tengah sebagai hal yang positif karena Hendi dikenal sangat aspiratif dan dekat dengan rakyat.

Warga lainnya, Hamzah, menuturkan bahwa kedatangannya untuk ikut mengantarkan Hendi didorong oleh rasa kerinduan terhadap sosok Hendi di Jawa Tengah. Setelah Hendi dilantik menjadi Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan beraktivitas di Jakarta, masyarakat Jawa Tengah merasa kehilangan sosok seperti Hendi. Hamzah juga mendoakan agar Hendi segera mendapatkan rekomendasi dari PDIP sehingga nantinya dapat aktif memimpin Jawa Tengah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut