get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final Thomas Cup 2024 Indonesia Vs China Sore Ini, Klik di Sini

Graha Padma Walikota Cup 2024, PB Djarum Kuasai Podium Lahirkan Bibit Juara Baru

Sabtu, 15 Juni 2024 | 17:20 WIB
header img
Atlet-atlet PB Djarum tampil gemilang dan berhasil mendominasi Turnamen bulu tangkis Graha Padma Walikota Cup 2024 padaSabtu (15/6) di GOR Graha Padma, Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Turnamen bulu tangkis Graha Padma Walikota Cup 2024 mencapai puncaknya pada hari Sabtu (15/6) di GOR Graha Padma, Semarang. Sebanyak 11 kategori telah dipertandingkan, dan 11 juara baru pun telah lahir.

Atlet-atlet PB Djarum tampil gemilang dan berhasil mendominasi turnamen ini dengan meraih 5 gelar juara. Exist Badminton Club menyusul di urutan kedua dengan 3 gelar juara, disusul PB Champion Klaten dengan 2 gelar juara, dan Jaya Raya Satria dengan 1 gelar juara.

Ketua Pengprov PBSI Jateng, Basri Yusuf, mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran penyelenggaraan turnamen ini. Ia berharap Graha Padma Walikota Cup dapat menjadi wadah untuk melahirkan bibit-bibit juara baru yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Kejuaraan ini merupakan bagian penting dalam pembinaan atlet bulutangkis di Jawa Tengah dan Indonesia. Dari sini, diharapkan muncul calon-calon juara dunia yang bisa menjaga supremasi prestasi bulutangkis Indonesia," ujar Basri.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut