get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Didepak FC Groningen, Gabung Bali United?

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:41 WIB
header img
Ragnar Oratmangoen gabung Bali United? (Foto: Heru Haryono/Okezone).

GRONINGEN, iNewsSemarang.id - Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen didepak klubnya, FC Groningen usai promosi ke Eredivisie atau liga kasta tertinggi Belanda. Dia tak masuk dalam rencana klub musim depan.

FC Groningen berhasil promosi ke Eredivisie setelah finis runner up di Eerstee Divisi 2023-2024. Klub berjuluk Trots van het Noorden itu berbenah untuk menyiapkan musim depan.

Ada dua nama yang disebut-sebut akan didepak. Mereka adalah Kevin van Veen dan Ragnar Oratmangoen.

"Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama dan harus pergi," kata Manajer Sepak Bola dan Pelatihan di Groningen, Art Langeler dikutip dari Voetbal International, Rabu (19/6/2024).

Ragnar tak menyertai perjuangan Groningen yang berhasil promosi ke Eredivisie musim lalu. Sebab dirinya dipinjamkan ke Fortuna Sittard.

Dia tampil dalam 27 pertandingan Eredivisie bersama Fortuna Sittard. Sayangnya Ragnar tak bisa menunjukkan tajinya dan hanya menciptakan satu assist saja.

Menarik dinantikan ke mana Ragnar akan melanjutkan karier jika benar dilepas Groningen. Tentunya pencinta sepak bola Tanah Air berharap sang winger bisa tetap berkarier di Eropa.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut