get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Vs Bayern Munich, PSG Vs Dortmund

Hengkang dari MU, PSG Siap Pinang Ronaldo, Berapa Nilai Transfernya?

Selasa, 22 Februari 2022 | 14:58 WIB
header img
Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United diperkirakan tak akan bertahan lama lagi. PSG pun dikabarkan telah siap mendatangkan CR7 dengan gaji fantastis. Foto: AFP

MANCHESTER, iNewsSemarang.id – Rumor akan hengkangnya Cristano Ronaldo dari Manchester United makin kencang. Setelah didera berbagai macam konflik internal yang tak kunjung terpecahkan, kabar terbaru sudah ada klub lain yang siap meminang Ronaldo dan memberinya gaji besar.

Paris Saint-Germain (PSG) santer dikabarkan siap mendatangkan Cristiano Ronaldo dan memberinya gaji besar. Desas-desus makin kencang, karena pada musim panas nanti, klub asal Prancis itu juga akan mendatangkan pelatih top, Zinedine Zidane. Hubungan Ronaldo dan Zidane diketahui sangat dekat sejak keduanya berada di Real Madrid (2016-2018).

Kabar Ronaldo akan pindah ke PSG sebenarnya sudah pernah muncul akhir tahun 2021. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan bakal memboyong kliennya dari Manchester United ke PSG untuk berduet dengan Lionel Messi.

Sementara bagi MU, keluarnya Ronaldo akan lebih menghemat pengeluaran. Hal ini sangat realistis, mengingat biaya gaji per pekan yang harus dikeluarkan untuk membayar Ronaldo sebesar Rp 7,5 miliar.

Tengara lainnya, Manchester United yang semula masih mau mempertahankan Cristiano Ronaldo kini melunak. MU pun akan persilakan CR7 pergi jika itu yang dimau.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut