get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Vs Bayern Munich, PSG Vs Dortmund

Hengkang dari MU, PSG Siap Pinang Ronaldo, Berapa Nilai Transfernya?

Selasa, 22 Februari 2022 | 14:58 WIB
header img
Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United diperkirakan tak akan bertahan lama lagi. PSG pun dikabarkan telah siap mendatangkan CR7 dengan gaji fantastis. Foto: AFP

Diberitakan, Media Inggris Daily Mirror baru-baru ini mengabarkan Manchester United bakal melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022. Manchester United dan Cristiano Ronaldo dikabarkan telah bersepakat akan mengakhiri kebersamaan mereka, setelah sang megabintang kembali merumput di Old Trafford sejak Agustus 2021, jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sekadar diketahui, pemain asal Portugal itu kurang puas dengan penampilan Manchester United yang tidak konsisten musim ini. Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Cristiano Ronaldo sangat berambisi membawa kembali kejayaan Manchester United.

Pemain berusia 37 tahun itu bertekad mengangkat trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Namun, tampaknya kans untuk menyabet gelar juara Liga Inggris tidak akan pernah bisa terjadi. Sebab, Manchester United saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2021-2022 dan berselisih 20 poin atas pemuncak klasemen yaitu Manchester City.

Selain itu, hubungan Cristiano Ronaldo dengan sejumlah pemain Manchester United juga menjadi sorotan. Ia dikabarkan tidak cocok dengan gaya kepelatihan Ralf Rangnick dan tidak suka dengan kepemimpinan Harry Maguire yang menjadi kapten The Red Devils.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut