get app
inews
Aa Read Next : Viral Lamaran Mewah di Pati, Seserahan Mobil HRV hingga Motor PCX Jadi Sorotan Netizen

Viral Bocah SD di Semarang Minta Bantuan Petugas Damkar Ambil Rapot di Sekolah, Netizen Auto Ngakak

Jum'at, 21 Juni 2024 | 13:29 WIB
header img
Aksi petugas pemadam kebakaran (damkar). (Ilustrasi/IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Ada-ada saja tingkah anak-anak sekarang. Baru-baru ini dilakukan oleh seorang bocah SD satu ini, aksinya viral di media sosial karena sangat random. 

Pasalnya, ia diketahui meminta bantuan petugas damkar (pemadam kebakaran) di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk mengambil rapot sekolahnya.

Hal tersebut lantaran bocah SD tersebut tidak ingin jika sang ayah lah yang langsung  mengambil rapotnya di sekolah. Lantaran, ia takut dimarahi ayahnya jika nilai-nilai pelajaran di rapotnya jelek.

Bocah SD tersebut lantas mengirim pesan langsung ke akun Instagram Damkar setempat, dan tangkapan layar pesan tersebut tampak dibagikan di akun Instagram @satpolppdamkarkabsemarang.

“Permisi pak/bu damkar, selamat pagi, maaf mengganggu waktunya, maaf bu/pak apakah saya boleh meminta tolong untuk mengambil raport saya di sekolah besok jumat, karena saya takut ayah saya ambil nanti dimarahin, terimakasih,” tulis isi pesan bocah SD tersebut kepada akun Instagram Damkar Semarang, yang sudah mendapat hampir 2000 likes itu. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut