get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1445 H, Jajaran Polda Jateng Sembelih 176 Sapi dan 215 Kambing

HUT ke-78 Bhayangkara, Polda Jateng Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Warga Semarang

Selasa, 25 Juni 2024 | 18:46 WIB
header img
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho dan PJU Polda Jateng meninjau baksos dan bakti kesehatan di Kelenteng Sam Poo Kong. (IST)


SEMARANG, iNewsSemarang.id - Polda Jawa Tengah menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan dalam menyambut HUT ke-78 Bhayangkara di Kelenteng Sam Poo Kong, Kota Semarang, Selasa (25/6/2024).  

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho mewakili Kapolda Jateng yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng, pengurus Bhayangkari Cabang Polda Jateng, serta para tokoh lintas agama dan masyarakat setempat.

Kegiatan meliputi penyerahan secara simbolis bantuan sosial berupa 2.100 paket sembako dan peralatan kebersihan kepada masyarakat dan petugas kebersihan Kota Semarang. Selain itu, juga dilakukan pengiriman 545 paket sembako untuk para pedagang yang terdampak kebakaran Pasar Karangkobar di Banjarnegara pada 17 Mei lalu.

Dalam acara tersebut, Polda Jateng juga mengadakan bakti kesehatan yang mencakup pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar, serta donor darah yang melibatkan anggota Polri, Bhayangkari, dan masyarakat umum. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut