get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1445 H, Jajaran Polda Jateng Sembelih 176 Sapi dan 215 Kambing

HUT ke-78 Bhayangkara, Polda Jateng Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Warga Semarang

Selasa, 25 Juni 2024 | 18:46 WIB
header img
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho dan PJU Polda Jateng meninjau baksos dan bakti kesehatan di Kelenteng Sam Poo Kong. (IST)

Terpisah, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad luthfi menyampaikan bahwa menjelang HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polda Jateng dan seluruh polres jajarannya telah menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial (baksos), bakti kesehatan (baktikes), bedah rumah, dan berbagai lomba. Disebutkan pula bahwa hampir 16 ribu paket sembako telah disalurkan oleh Polda Jateng dan jajarannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Termasuk hari ini kita berangkatkan 545 paket sembako ke Banjarnegara untuk membantu saudara kita para pedagang yang menjadi korban kebakaran Pasar Karangkobar. Ke depan, akan kita gelar khitanan massal dan operasi bibir sumbing di RS Bhayangkara serta bakti religi membersihkan tempat ibadah yang tersebar di wilayah Jateng," katanya

Di kesempatan itu, Wakapolda juga menyampaikan permohonan maaf dan memohon doa dari masyarakat agar Polri, khususnya Polda Jateng, dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sekali lagi kami mohon doa restu agar ke depan Polri semakin Presisi, lebih dekat dan dicintai masyarakat, dalam upaya melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut