get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1445 H, Jajaran Polda Jateng Sembelih 176 Sapi dan 215 Kambing

Antusiasme Ribuan Pelari Ramaikan Bhayangkara Run 7,8K di Semarang

Minggu, 30 Juni 2024 | 13:54 WIB
header img
Ribuan pelari dari berbagai kalangan mulai atlet lari, personel TNI-Polri dan masyarakat meramaikan kegiatan Bhayangkara Run 7.8K dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Minggu (30/6/2024). (foto-foto: A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Sekitar 4.000 pelari dari berbagai kalangan mulai atlet lari, personel TNI-Polri dan masyarakat meramaikan kegiatan Bhayangkara Run 7.8K dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Minggu (30/6/2024).

Rute yang dilalui dalam Bhayangkara Run 7,8K dimulai dari Mapolda Jateng, melintasi Simpang Lima, Perempatan Tentrem, Perempatan Fatimah Zahra (putar balik), Perempatan Gajahmada, Jalan Pemuda, Tugu Muda, Jalan Pandanaran, kembali ke Simpang Lima, dan finish di Mapolda. Total jarak yang ditempuh adalah 7,8 kilometer, sesuai dengan usia Polri yang ke-78 tahun.

Sejak subuh, ribuan pecinta lari dan personel TNI-Polri sudah memadati jalan Pahlawan di depan Mapolda Jateng dengan semangat dan antusiasme tinggi. Ajang ini tidak hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Polda Jateng berterima kasih kepada rekan-rekan yang di hari libur ini telah menunjukkan kontribusi dan sinergitas bersama Polda Jateng dalam kegiatan ini," kata Kapolda.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut