SEMARANG, iNewsSemarang.id - Merayakan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia, gerakan MILO ACTIV Indonesia hadir dengan menggelar MILO ACTIV Indonesia Race 2024 yang dimulai dengan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di 12 kota di Indonesia.
Semarang menjadi kota kedelapan perhelatan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 yang diselenggarakan pada Minggu, 14 Juli 2024 dan diikuti sebanyak 3.000 pelari dari dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.
Pelepasan para peserta Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Drs. Fravarta Sadman, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban dan Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu di Plaza Gajah Mada, Semarang.
Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan selain fokus pada penyediaan produk bergizi, Nestlé MILO turut aktif mendorong masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, untuk semua kalangan usia.
“Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series menjadi salah satu wujud komitmen kami dalam upaya mendorong masyarakat dari berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga lanjut usia, untuk semakin gemar berolahraga dan menerapkan gaya hidup aktif. Terima kasih dukungan seluruh pihak termasuk pemerintah sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” katanya.
Sekda Jateng Sumarno mengatakan, hadirnya Pabrik Bandaraya memberikan dampak positif bagi Jawa Tengah, karena membuka lapangan pekerjaan hingga membantu menggerakkan roda perekonomian lokal. Terutama produk MILO RTD yang dibuat dan dikelola semuanya 100% dari dalam negeri.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Nestlé MILO yang telah menjadikan Semarang sebagai kota penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024,” ujar Sumarno.
“Kegiatan ini memberikan semangat bagi masyarakat Semarang untuk terus berolahraga, bahkan mengajak anak untuk mencintai olahraga sejak usia dini bersama keluarga. Kami mengucapkan selamat 50 tahun di Indonesia Nestlé MILO,” ujarnya.
Editor : Ahmad Antoni